8 cara membuat Wanita Jatuh Cinta


 

 

 

 

 

Image

 

berikut ini merupakan beberapa tips bagi para jomblowers yang ingin memikat lawan jenisnya, sebenarnya banyak sekali cara-cara yang dapat di gunakan, akan tetapi dalam pembahasan brikut hanya akan di bahas 8 tips saja, banyak sekali pertanyaan yang sering kita jumpai yang keluar dari para pria yang ingin jatuh cinta, biasanya mereka akan bertanya dalam hati mereka, bagaimana sih cara membuat si doi tertarik padaku, atau jatuh cinta padaku dan lain sebagainya.

nahhh bagi para jomblowers yang masih bingung mari kita baca tips berikut ini,

ehh tapi tunggu dulu, tips ini bukan berasal dari pengalaman saya sepenuhnya ya, tapi beberapa ada juga yang karena hasil pengamatan atau wawancara dari teman-teman deket saya….

1. tunjukan diri Anda apa adanya saat Anda merasa cocok dengan wanita, usahakan untuk terlibat percakapan dengan si doi. Tak harus topic yang berat, bisa soal hobi masing-masing juga bisa di coba atau soal mata kuliah jika anda masih bestatus mahasiswa/I, tampilkan diri Anda yang sebenarnya. Ketulusan Anda akan menarik perhatian si doi.

Image

2. jangan terlalu banyak menilai si doi tak ada orang yang sempurna di dunia ini, jangan sampai Anda membanding-bandingkan si doi dengan orang lain, apalagi membandingkan si doi dengan mantan pacar anda tepat di hadapannya, bisa-bisa doi kesal. Jika si doi pergi, Anda juga nantinya akan menyesal.

3. jangan terlalu agresif Anda menyukainya, doi pun member reaksi positif. Hati-hati jangan berlebihan terlalu sering menelpon, menghujaninya dengan sms mesra, atau menanyakan aktivitasnya seharian akan membuat si doi tak penasaran lagi. Jual mahallah sedikit. Batasi diri Anda, ketidakhadiran justru bisa menimbulkan kerinduan dalam dirinya.

4. tunjukan perhatian Anda tunjukan keantusiasan Anda untuk mendengarkan cerita doi.Jika hubungan mulai dekat, luangkan waktu untuk mendengar curhat doi. Berikan tanggapan dari cerita-cerita doi dengan pendapat yang cerdas, tanpa terkesan menggurui.Jika Anda membuat dirinya merasa nyaman dengan Anda, si doi akan betah bersama Anda.

5. buatlah dia tertawa senyuman merupakan salah satu senjata ampuh untuk menjalin komunikasi dengan seseorang. Tersenyum merupakan refleksi dari seseorang yang punya pemikiran positif. Kalau memang Anda berbakat, beri doi humor-humor segar saat bersamanya atau kata-kata gombal yang sedikit menghibur yang memungkinkan  Anda bisa menularkan keceriaan padanya. Survey membuktikan dari 10 wanita 9 diantaranya lebih menyukai cowok yang punya selera humor tinggi.

6. tampilkan yang terbaik menjadi yang terbaik, bukan berarti memaksakan diri melakukan hal-hal yang sebenarnya Anda tidak sukai jangan memaksakan diri. Be your self aja. Dengan tampil bersih, harum, nafas segar dan tidak terlalu berantakan, cewek pasti banyak yang melirik. Apalagi jika Anda menunjukkan keahlian di depan doi. Jangan ragu menunjukan keahlian memasak anda jika memang bisa. Jangan heran doi jadi terpesona akan apa yang telah Anda lakukan.

7.biarkan dia menebak-nebak jangan langsung membuka diri. Beri tahu secara perlahan siapa sebenarnya diri Anda. Jika Anda langsung terbuka bisa-bisa doi akan bosan.Makanya biarkan rasa ingin tahunya tentang diri Anda terus tumbuh dan berkembang.Dengan begitu, doi pun akan selalu berharap untuk mengenal Anda lagi dan lagi.

8. jangan sok akrab bila Anda suka dengan doi. Sebaiknya jangan dulu sok akrab. Tetap hargai privasinya, jangan melampaui batas, ex: untuk menunjukan keakraban Anda memeluk-meluk doi. Jika doi merasa jengah, langsung hentikan aksi tersebut atau Anda bakal benar-benar kehilangan doi untuk selamanya.

demikianlah tips dari saya yang mungkin dapat bermanfaat bagi para jomblowers yang masih berusaha mencari sahabat hidup, sahabat yang mampu memotivasi dan memberi perubahan yang baik bagi anda..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Jangan di klik

Powered By Widi Corporation

Bisnis Online
%d blogger menyukai ini: